Polsek Kebonpedes Patroli Cegah Tawuran Pelajar

Polsek Kebonpedes Patroli Cegah Tawuran Pelajar

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes gencar melakukan patroli untuk mencegah tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Selasa (13/08/24).

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I P., mengatakan bahwa pihaknya telah merencanakan patroli rutin setiap hari di sekitar sekolah-sekolah yang dianggap rawan terjadinya tawuran. Polisi juga melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi tawuran yang bisa terjadi.

“Kami terus melakukan penjagaan dan patroli rutin di sekitar sekolah-sekolah. Kami juga terus berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk menyikapi potensi tawuran yang bisa terjadi,” kata Iptu Try.

Pihak kepolisian juga aktif melakukan pendekatan kepada para pelajar agar tidak terlibat dalam aksi tawuran. Selain itu, pihak sekolah juga diimbau untuk meningkatkan pengawasan terhadap para siswa untuk mencegah terjadinya tawuran di lingkungan sekolah.

“Kami mengimbau kepada para pelajar untuk tidak terlibat dalam tawuran. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” tambah Iptu Try.

Dengan adanya patroli dan upaya pencegahan yang dilakukan oleh Polsek Kebonpedes, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Semoga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah tetap terjaga dengan baik.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *