Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Di Desa Cimangkok

Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Di Desa Cimangkok

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang — Polres Sukabumi Kota,
Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota BRIGADIR Juliansyah melaksanakan monitoring pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang, Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa bantuan beras dapat sampai ke tangan warga yang berhak dengan tepat sasaran dan dalam kondisi yang baik.Pada
Sabtu, (10/08/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk serta arahan dari Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi., S.H.,S.I.K, M.M, dan Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin., S.E., Monitoring ini bertujuan untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang BRIGADIR Juliansyah menyatakan bahwa tugasnya adalah memastikan proses pendistribusian beras berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

“Kami hadir di sini untuk memantau dan memastikan bahwa bantuan beras ini benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan. Kami juga memastikan bahwa jumlah dan kualitas beras yang didistribusikan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, BRIGADIR Juliansyah juga berinteraksi langsung dengan warga penerima bantuan, memastikan mereka menerima beras dalam kondisi baik dan jumlah yang sesuai.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” tambahnya.

Kepala Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari Polsek Sukalarang dalam proses pendistribusian beras ini.

Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota AKP Asep Jebal Abidin, S.E, menegaskan pentingnya peran polisi dalam memastikan bantuan sosial dapat disalurkan dengan tepat sasaran.

“Kehadiran kami dalam kegiatan seperti ini adalah untuk memastikan bahwa program bantuan sosial dari pemerintah dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.Kami akan terus mendukung dan mengawasi proses prndistribusian bantuan agar berjalan dengan transparan dan akuntabel,” ujar Kapolsek

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *