Sambangi penjual atribut Kemerdekaan. Patroli sampaikan pesan kamtibmas

Sambangi penjual atribut Kemerdekaan. Patroli sampaikan pesan kamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek Baros. Patroli QR 5305-A sambangi penjual musiman atribut Kemerdekaan sampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan Patroli QR 5305-A ini dilaksanakan untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dari berbagai ancaman gangguan kamtibmas menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-79 diwilayah hukum polsek baros.

Patroli QR 5305-A polsek baros Briptu Irlan sambangi penjual musiman atribut Kemerdekaan sampaikan pesan kamtibmas

Sambangi penjual musiman atribut kemerdekaan agar memperhatikan aspek Keselamatan bagi pengguna jalan. pada umumnya setiap penjual musiman atribut kemerdekaan menjajalkan barang yang akan dijual dipinggir jalan raya maupun trotoar yang notabene arus lalu lintas padat dikhawatirkan menjadi rawan kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli QR 5305-A Briptu Irlan sambangi dan berdialogis bersama penjual musiman atribut kemerdekaan yang ditemuinya. Diwilayah hukum polsek baros banyak ditemui penjual musiman atribut kemerdekaan dari lingkar selatan sampai Jl. Raya baros samping kantor kecamatan Baros kota sukabumi. Jum’at 09 agustus 2024

Maraknya penjual musiman atribut kemerdekaan dimulai awal bulan agustus sampai akhir bulan. Biasanya penjual menjual atribut kemerdekaan seperti Bendera merah putih berbagai ukuran, umbul-umbul, serta pernak pernik atau aksesoris kemerdekaan buat di kendaraan.

Kapolsek baros Kompol Iman Prayitno. S.H., M.H. melalui sambang dan dialogis yang dilaksanakan oleh unit patroli QR 5305-A diharapkan kepada seluruh penjual musiman atribut kemerdekaan bisa menjaga kondusifitas dan semua barang yang dijajakan tidak mengganggu ketertiban umum harus sepengetahuan pemilik lahan dalam melaksanakan berniaga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *