Rapat Pleno DPHP tingkat Kecamatan Baros

Rapat Pleno DPHP tingkat Kecamatan Baros

Kota Sukabumi – Polsek Baros hadir tingkatkan pengawasan dan kenyamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat Kecamatan Baros.

Pelaksanaan pengawasan dan kenyamanan kepada peserta Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat Kecamatan Baros. Polsek Baros tingkatkan pengawasan dan kenyamanan secara Preventif. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat Kecamatan Baros bisa berjalan aman dan lancar. Rabu 07/08/2024

Kapolsek baros Kompol Iman Prayitno. S.H., M.H bersama personil mengikuti dan hadir dalam giat Rapat Pleno Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran (DPHP). Diharapkan dengan rapat pleno pemutahiran data DPHP ini bisa menjadi data yang kongkrit dan dipertanggungjawab sesuai dengan data yang ada dilapangan.

Pemutahiran Rekapitulasi Daftar Pemilih DPHD dilaksanakan untuk menyinkronisasikan data yang ditingkat Kelurahan dan kecamatan Baros agar data yang akan diserahkan ke tingkat pusat terekap dan terdaftar termasuk pemilih baru.

Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat Kecamatan Baros, dilaksanakan hari rabu, tanggal 07 agustus 2024 di Aula pertemuan kantor Kecamatan Baros kota Sukabumi

Kapolsek baros berharap melalui kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat Kecamatan Baros bisa berjalan aman dan lancar serta hasil rapat pleno DPHP bisa menjadi data yang akurat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *