Polsek Singajaya Evakuasi Laka Lantas Mikrobus Masuk Jurang

Polsek Singajaya Evakuasi Laka Lantas Mikrobus Masuk Jurang

Garut | Polsek Singajaya Polres Garut evakuasi korban laka lantas kendaraan Elf Mikrobus Nopol Z 7851 DB yang masuk ke dalam jurang. Rabu (7/8/2024) pukul 12.30 Wib.

 

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek AKP Anas Nasrudin mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Desa antara desa Pancasura – Desa Sukamulya Tepatnya di Kampung Cibancet Desa Pancasura Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

 

Lanjut Anas, kejadian bermula ketika Mikrobus Nopol Z 7851 DB yang di kemudikan oleh sdr. Asep Sudrajat (40) datang dari arah desa pancasura menuju kearah desa sukamulya sewaktu melintasi jalan lurus menurun di duga rem tidak berfungsi dengan baik sehingga menabrak Kendaraan mitsubishi pick up Nopol D 8320 WB yang di kemudikan sdr. Nandang yang pada saat itu sedang berhenti di kiri jalan.

 

Setelah menabrak kendaraan Pick Up, kendaraan Mikrobus terpental ke sebelah kanan dan terperosok ke jurang sedalam sekitar 6 meter.

 

Akibat kejadian tersebut 3 orang mengalami luka – luka yaitu Pengemudi Elf Sdr. Asep Sudrajat warga Banjarwangi, Pengemudi Pick Up Sdr. Nandang (61) warga Singajaya dan Sdri. Sifa Rahma (20) Warga Singajaya.

 

Polsek Singajaya bersama dengan PKM Singajaya dan Damkar segera melakukan evakuasi kepada para korban, setelah di evakuasi Sdr. Nandang dan Sdri. Sifa di rujuk ke RSU dr. Slamet.

 

“Sampai malam ini kendaraan Mikrobus masih berusaha di evakuasi oleh Anggota Polsek Singajaya bersama dengan Damkar dan warga.”Pungkas Anas.

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *