Sambangi Anak Sekolah Yang Nongkrong, Personil Polsek Cireunghas Berikan Himbauan

Sambangi Anak Sekolah Yang Nongkrong, Personil Polsek Cireunghas Berikan Himbauan

Kota Sukabumi – Personil Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan Sambang Wilayah dengan Patroli Dialogis kepada pelajar Sekolah yang sedang nongkrong – nongkrong sepulang sekolah, Rabu (07/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Cireunghas memberikan himbauan agar para pelajar tersebut untuk pulang terlebih dahulu sepulang sekolah agar tidak membuat Orangtua khawatir.

Selain itu Personil juga memberikan edukasi agar para pelajar tersebut tidak melakukan hal – hal negatif seperti merokok, membolos dan minum minuman keras.

personil juga berpesan kepada para pelajar tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain dan agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas saat berkendara di jalan raya karena semua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua. Selain itu bhabin menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi Polsek Cireunghas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *