Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Erwin bersama Babinsa Sukaraja Peltu Iwan Soleh Subekti melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan  Bapak  Yusup Kohar Selaku kepala Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa, (06/08/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Erwin bersama Babinsa Sukaraja Peltu Iwan Soleh Subekti melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan Bapak Yusup Kohar Selaku kepala Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa, (06/08/2024).

Kota Sukabumi – Dalam giat sambang dan dialogis tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

“selain itu juga tujuan kegiatan kunjungan dan dialogis ialah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa Sukaraja tentu dibutuhkan kerjasama antara TNI, Polri, Pemerintah Desa serta warga masyarakat untuk mewujukan semua itu” kata Bripka Erwin.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, SH, SIK, M.M melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE, menyampaikan “bahwa kegiatan personil Babinkamtibmas dan Babinsa sambang dan dialogis ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”Kata Kapolsek

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *