Gunakan Sepeda Motor Hingga Patroli Jalan Kaki, Kapolres Sukabumi Kota Sisir Wilayah, Pastikan Kondusifitas Jelang Libur akhir Pekan

Gunakan Sepeda Motor Hingga Patroli Jalan Kaki, Kapolres Sukabumi Kota Sisir Wilayah, Pastikan Kondusifitas Jelang Libur akhir Pekan

Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi didampingi sejumlah pejabat utama dan personel melakukan patroli bermotor ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Selain itu, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut turut melakukan patroli jalan kaki di kawasan pusat kota Sukabumi, Sabtu (3/8/2024) malam.

Beberapa upaya preventif Kepolisian yang dilakukan AKBP Rita beserta Jajarannya tersebut merupakan bentuk KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) untuk memantau dan memastikan kondusifitas kamtibmas menjelang libur akhir pekan. Hal itu disampaikan AKBP Rita saat ditemui awak media, Minggu (4/8/2024).

“Memang betul, tadi malam kami dari Jajaran Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan KRYD akhir pekan, melaksanakan patroli untuk memantau situasi kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar AKBP Rita.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan patroli bermotor ke beberapa lokasi yang dianggap rawan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas serta patroli jalan kaki di kawasan pusat Kota Sukabumi,” bebernya.

“Alhamdulilah, secara umum wilayah hukum Polres Sukabumi Kota kondusif, masyarakat pun dapat beraktifitas dengan nyaman.” pungkasnya.

Selain patroli bermotor dan jalan kaki, KRYD akhir pekan yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota juga dilaksanakan dengan menertibkan para pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil yang melanggar Lalulintas. Sedikitnya 38 pelanggaran Lalulintas berhasil ditindak Polisi. 23 pelanggaran Lalulintas terekam kamera ETLE Mobile, 13 pelanggaran Lalulintas ditindak menggunakan surat Tilang serta mengamankan barang bukti 10 lembar STNK dan 3 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi dengan knalpot tidak sesuai spesifikasi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *