Bhabinkamtibmas Selawangi Polsek Sukaraja Menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka

Bhabinkamtibmas Selawangi Polsek Sukaraja Menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Selawangi Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Yusup menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 tingkat Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Minggu (04/08/2024).

Hadir dalam giat tersebut Kades Selawangi, Sekdes Selawangi, Ketua PPS, panwas kecamatan Sukaraja, PKD Selawangi,Anggota Pantarlih Selawangi serta Babinsa Selawangi.

Kapolre Sukabumi Kota Akbp Rita Suwadi S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE, Mengatakan bahwa Hari ini pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) serentak dilaksanakan Desa yang ada di kecamatan Sukaraja, untuk itu seluruh Bhabinkamtibmas Kami Turunkan ke Desa Binaannya masing-masing untuk melakukan pengamanan, ucapnya.

Lanjut Akp Aguk berpesan kepada petugas pemutakhiran data harus benar-benar tulus dalam mengabdikan dirinya, sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilu berjalan lancar aman dalam menentukan data -data pemilih terbaru yang semakin baik dan akurat.

Selain itu juga Kapolsek juga menekankan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah mulai dari tahapan kampanye, pemilihan sampai dengan tahapan pengumuman pemenang pemilihan umum nanti, pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *