Minggu kasih. Kapolsek Baros tingkatkan pelayanan Polri gereja sidang kristus minggu pagi

Minggu kasih. Kapolsek Baros tingkatkan pelayanan Polri gereja sidang kristus minggu pagi

Kota Sukabumi – Guna memberikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi ibadah kebaktian minggu pagi Polsek Baros, Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat berikan pengamanan pelayanan polri saat kegiatan kebaktian di gereja pada hari Minggu (04/08/2024).

Pengamanan Gereja sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah. Anggota Polsek Baros melaksanakan pengamanan kegiatan pelaksanaan Ibadah yang dilaksanakan di gereja SIDANG KRISTUS yang beralamat di Jalan Masjid Agung No. 8 Kec. Cikole Kota Sukabumi guna untuk menciptakan situasi yang aman dan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolsek Baros, Kompol Iman Prayitno, S.H,M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan kita sebagai insan Bhayangkara untuk memberikan pelayanan pengamanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama dan ibadah mingguan umat nasrani gereja sidang Kristus.

kapolsek baros Kompol Iman Prayitno. S.H., M.H bersama Personil polsek baros dalam menjaga Harkamtibmas digereja sidang Kristus berupaya untuk memberikan situasi kondusif dengan Pengaman Preeventif dan mengutamakan Senyum sapa salam kepada seluruh jemaat yang akan melaksanakan kegiatan kebaktian minggu pagi.

Adapun langkah-langkah pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Baros bersama jajaran meningkatkan kesiapsiagaan Polri dalam pengamanan dengan berkoordinasi dengan pengurus gereja sidang Kristus bersama sama mengenali dan memastikan semua jemaat yang datang untuk melaksanakan kebaktian minggu pagi merupakan jemaat sidang Kristus itu sendiri. hal ini diambil agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Berlangsung kegiatan Kebaktian Jemaah gereja sidang Kristus minggu pagi berjalan nyaman khidmat dan aman, berkat kerjasama semua pihak ungkapnya kepada awak media.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *