Kapolsek Sukalarang Mengikuti Gebyar Muharram 1446 H dan Santunan Anak Yatim Piatu Masjid Besar Al-Jabbar Kec Sukalarang Kab Sukabumi

Kapolsek Sukalarang Mengikuti Gebyar Muharram 1446 H dan Santunan Anak Yatim Piatu Masjid Besar Al-Jabbar Kec Sukalarang Kab Sukabumi

Kota Sukabumi – polsek Sukalarang — Polres Sukabumi Kota. Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin.,S.E., mengikuti kegiatan Gebyar Muharram 1446 H. dan Santunan Anak Yatim Piatu bersama Personil Polsek Sukalarang Masjid Al-Jabbar Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi.Pada Jumat, (02/08/2024)

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Baznas Kab. Sukabumi, Ketua Dkm Al-Jabbar Sukalarang, Ketua MUI Kec. Sukalarang, Ketua PAC NU Kec. Sukalarang, Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin. S.E., Kepala Desa Titisan, Kepanitiaan Acara, Remaja Masjid, Anak Yatim dan Piatu Penerima santunan, tamu undangan.

Sambutan Ketua MUI Kec. Sukalarang, “Assalamu’alaikum wr wb, Selamat datang kepada para tamu undangan, Alhamdulillah kita dapat bertemu lagi dalam acara yang kita agendakan rutin setiap tahun. Kepada Panitia acara, saya mengucapkan terimakasih dimana dalam acara ini telah melibatkan donatur², bapak² dan ibu² serta remaja Masjid. Semoga pelaksanaan acara ini mendapatkan berkah dari ALLAH SWT dan semoga kita menjadi orang² yang jauh dari sifat bakhil. Negara bisa baik dan kuat apabila ada 3 hal, yang pertama yaitu ulama dan ilmunya, yang kedua orang² yang baik dan yang ketiga orang² yang dermawan. Semoga donatur² yang memberikan santunan bertambah rejekinya dan sodaqohnya selalu diterima, diberikan kesehatan serta selalu diberikan rahmat oleh ALLAH SWT. Semoga dengan mendapatkan santunan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik²nya, dan dapat digunakan untuk tambahan biaya sekolah putra dan putrinya, ” Ucap Ketua MUI.

Dilanjutkan acara Penyerahan santunan kepada Anak Yatim dan Piatu oleh Paniti dan Forkompincam

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi.,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin.,S.E., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiata rutin tiap 10 Muharam, alhamdulillah untuk donasi sudah kita salurkan kepada anak yatim piatu,dan saya berterima kasih sekali kepada para donatur, ” Tutup AKP Asep.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *