Kapolsek Cireunghas Pimpin Giat Kontrol Satkamling, Masyarakat Diberikan Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Cireunghas Pimpin Giat Kontrol Satkamling, Masyarakat Diberikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip memimpin langsung kegiatan kontrol Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di Desa Cikurutug, Jum’at (02/08/2024)

Kapolsek Cireunghas menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan malam hari namun siang hari juga tetap dilaksanakan, agar senantiasa aktif dalam pelaksanaan keamanan lingkungan di masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut, kami memberikan himbauan kamtibmas, menjelaskan tentang pentingnya kegiatan satkamling dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat serta memperkecil potensi tindak pidana, ” ujar Ipda Hendrayana.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Himbauan kamtibmas tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang peran mereka dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Cireunghas mengapresiasi partisipasi dan kerjasama dari masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.
“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin guna memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua ” tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *