Anggota Polres Garut Kembali Raih Medali Dalam Ajang Porkab Garut 2024

Anggota Polres Garut Kembali Raih Medali Dalam Ajang Porkab Garut 2024

Garut | Dalam pagelaran acara bergengsi di bidang olahraga atau lebih di kenal dengan Porkab Garut 2024, anggota Polres Garut Kembali menyumbang poin dan berprestasi dalam event tahunan tingkat Kabupaten tersebut.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K, mengatakan dua anggota Polres Garut menorehkan Prestasinya di Porkab Garut 2024. Senin (29/7/2024).

Setelah anggota Polsek Tarogong Kidul Bripka Saepul merebut Medali Emas dalam kejuaraan Paralayang kategori RTG Senior dan Medali Perunggu kategori KTM Senior, kali ini satu orang kembali meraih medali emas.

Anggota tersebut adalah Briptu Alwan Naufal Haidir Personel Siwas Polres Garut yang meraih medali emas kategori 50 meter gaya dada, medali emas kategori 100 meter gaya dada, medali perak kategori 50 meter gaya bebas, medali perak kategori 200 meter gaya ganti.

Selain itu Alwan juga meraih medali perunggu kategori 200 meter gaya dada dan medali perunggu kategori 100 meter gaya bebas, dengan total perolehan medali sebanyak 2 Emas, 2 Perak, serta 2 Perunggu dalam bidang olahraga renang putra.

Kapolres Garut turut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yang memiliki prestasi khususnya di bidang olahraga.

“Disamping tugasnya sebagai anggota Polri yang setiap harinya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, namun dapat kita lihat dengan keuletan dan kerja keras mereka dapat membuahkan hasil prestasi yang membanggakan,” ujar Fajar.

Alwan dan Saepul juga mengatakan jika hasil prestasi yang mereka raih tidak luput dari dukungan institusi. Selain itu kerja keras dan konsistensi mereka dalam meningkatkan performa lah yang menjadi kunci kesuksesan dalam meraih gelar tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *