Kapolsek Citamiang Silaturahmi bersama Warga Persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sukabumi.

Kapolsek Citamiang Silaturahmi bersama Warga Persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sukabumi.

Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan. bertempat di Mesjid At-Taqwa Jl. Pelabuan II No. 185 RT 001/004 Kel. Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama Warga Persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sukabumi. Minggu (28/7/2024).

Adapun yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sbb Kapolsek Citamiang, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, Pimpinan daerah Aisyiyah Kota Sukabumi, Sekertaris Pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Sukabumi, KBO Sat Binmas Polres Sukabumi Kota, Bhabinkamtibmas Kel. Cikondang dan Para jamaah Persyarikatan Aisyiyah Kota Sukabumi ±70 orang.

Dimana isi dari sambutan dari Kasat Binmas yang intinya, sbb ucapan Mohon maaf dari ibu Kapolres Ibu Rita Suwadi beliau ada kegiatan di pelabuan ratu, mudah-mudahan lain waktu ibu kapolres bisa menghadiri kegiatan kita bersama ini.

Perbandingan polisi di Kota Sukabumi ini adalah 1:1000. Tugas untuk menjaga Kamtibmas itu memang tugas kami Kepolisian berdasarkan Undang-undang Kepolisian No 2 tahun 2002 tetapi kita juga wajib membantu menjaga kamtibmas bersama-sama.

Kejadian-kejadian yang sering terjadi akhir-akhir ini adalah tawuran pelajar, penganiayaan, Judi Online dan Bank Emok. Kita harus sama-sama mengantisipasi kejadian tersebut dengan cara menginformasikan kepada Pihak Kepolisian setempat seperti kepada Kapolsek ataupun kepada Bhabinkamtibmas setempat.

Kami polres sukabumi kota mempunyai nomor khusus untuk mengaduan laporan yang dapat di hubungi melalui aplikasi WhatsApp dengan nomor 0811654110 bila mana ada kejadian yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan sekitar ibu dan polsek sekitar pasti akan langsung datang ke lokasi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *