Cegah Maling Patroli Polsek Kebonpedes himbau pengunjung Mini Market Menggunakan Kunci Ganda

Cegah Maling Patroli Polsek Kebonpedes himbau pengunjung Mini Market Menggunakan Kunci Ganda

Kebonpedes – Polsek Kebonpedes telah intensif melakukan patroli di sekitar area Mini Market wilayah kecamatan Kebonpedes untuk mencegah aksi pencurian yang sering terjadi belakangan ini. Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan, polisi menghimbau kepada para pengunjung Mini Market untuk selalu menggunakan kunci ganda saat meninggalkan kendaraan mereka. Minggu (28/07/24)

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan polisi telah memperketat pengawasan di lokasi tersebut dan melakukan patroli rutin untuk mencegah aksi maling.

“Kami mengimbau kepada para pengunjung Mini Market agar selalu menggunakan kunci ganda saat meninggalkan kendaraan mereka. Hal ini bertujuan untuk mengurangi peluang bagi para pelaku kejahatan untuk mencuri kendaraan tersebut,” ujar Iptu Try.

Kepada para pemilik Mini Market, polisi juga mengingatkan untuk memasang CCTV dan penjaga keamanan di sekitar area parkir guna meminimalisir risiko pencurian. Polsek Kebonpedes berjanji akan terus memberikan perlindungan dan pengawasan yang lebih ketat di wilayah Mini Market demi menjaga keamanan para pengunjung.

Dengan kerjasama antara polisi, pemilik Mini Market, dan para pengunjung, diharapkan aksi pencurian di sekitar Mini Market dapat dicegah dan keamanan dapat terjaga dengan baik. Semoga upaya ini dapat membantu meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak berbelanja di Mini Market.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *