Minggu Kasih, Personil Polsek Cireunghas Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Di Gereja

Minggu Kasih, Personil Polsek Cireunghas Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Di Gereja

Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan giat Minggu Kasih dengan melaksanakan pengamanan di Komplek Gereja Wisma Oikumene Jl. Bhayangkara Kecamatan Cikole Kota Sukabumi ( 28/07/2024).

Personil Polsek Cireunghas melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja dengan tujuan melaksanakan pengamanan ibadah kepada para Jemaat Gereja untuk memberikan rasa nyaman dan aman saat melakukan ibadah Kebaktian Minggu.

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, para jemaat juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu ini dengan tenang dan khidmat.

Para Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Cireunghas yang telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu, sehingga seluruh rangkaian kegiatan ibadah yang dilaksanakan para jemaat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan Personilnya tersebut merupakan wujud nyata kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya ditempat ibadah ini adalah wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang sedang melangsungkan ibadah sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *