Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota  konsisten melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2024.

Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota konsisten melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2024.

Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota konsisten melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2024. Pagi ini, jajaran unit Lantas melakukan operasi di depan Pos Bundaran Sukaraja, Kamis(25/07/2024).

“Harapan kami adalah masyarakat khususnya pengguna kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat disiplin dalam berkendara dan mematuhi aturan yang berlaku di jalan raya,” ujar Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE.

Panit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aiptu Nadi Sugandi tengah melakukan peneguran secara humanis kepada pengendara kendaraan bermotor yang diduga melanggar.

Kapolsek menuturkan, dengan adanya Operasi Patuh ini, sasarannya adalah pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melakukan pelanggaran lalu lintas seperti tanda nomor kendaraan bermotor yang tidak sesuai, tidak menggunakan helm, maupun tidak dilengkapi surat-surat kendaraan serta pelanggaran kasat mata lainnya.

“Masih kami temukan pelanggaran dalam disiplin berlalulintas seperti tidak menggunakan helm, tidak ada plat nomor serta pelangaran lainnya. Kami berharap dengan adanya Ops Patuh ini, masyarakat lebih tertib dalam berlalulintas,” tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *