Bhabinkamtibmas dan Babinsa, melaksanakan patroli malam Kontrol piket desa dan kegiatan siskamling

Bhabinkamtibmas dan Babinsa, melaksanakan patroli malam Kontrol piket desa dan kegiatan siskamling

Tingkatkan kemanan di desa binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, tadi malam melaksanakan patroli malam Kontrol piket desa dan kegiatan siskamling di wilayah binaan, Selasa (23/7/2024).

Kegiatan kontrol piket desa dan patroli malam di wilayah binaanya tersebut dilaksanakan untuk pastikan situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Sukaraja Polres Sukabumi kondusif terutama di malam hari.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Rita Suwadi SH,SIK,MM, melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE menuturkan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin seluruh bhabinkamtibmas. “Kami Pihak Polsek Sukaraja berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaraja” jelas Akp Aguk.

“Oleh karena itu setiap personil bhabinkamtibmas wajib melaksanakan patroli malam ke wilayah desa binaanya” sambungnya. Hal tersebut sebagai bukti bahwa Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selalu ada untuk masyarakat dalam setiap kondisi apapun.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli malam oleh bhabinkamtibmas tersebut mudah-mudahan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukaraja tetap aman dan kondusif” tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *