Patroli Malam, Polsek Cibeureum Berikan Himbauan Kepada warga masyarakat yg masih nongkrong

Patroli Malam, Polsek Cibeureum Berikan Himbauan Kepada warga masyarakat yg masih nongkrong

Kota Sukabumi – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan, Perkantoran serta tempat rawan lainnya Anggota Unit Samapta Polsek Cibeureum dan piket fungsi lainnya melaksanakan patroli malam dan dialogis himbauan kepada warga masyarakat yg masih nongkrong di malam hari , tepatnya di Jl. Sarasa wilayah hukum Polsek Cibeureum. Sabtu (20/07/2024) pukul 00.00 Wib.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota Unit Samapta Polsek Cibeureum dan personil piket fungsi lainnya melaksanakan patroli di seputaran jalan tersebut wilayah hukum Polsek Cibeureum.

Selain melaksanakan patroli Anggota Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,”ungkap Anggota yang berpatroli.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *