Kapolsek Sukaraja Melaksanakan silaturahmi mengunjungi Kepala Desa

Kapolsek Sukaraja Melaksanakan silaturahmi mengunjungi Kepala Desa

Kota Sukabumi – Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Akp Aguk Khusaini SE Melaksanakan silaturahmi mengunjungi Kepala Desa Beserta Perangkat Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/07/2024)

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE mempunyai tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya, serta warga masyarakat. Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Sukaraja langsung menyambangi Kepala Desa beserta Aparatur Desa.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan tersebut dalam rangka sambang dan tatap muka dengan Kepala Desa Beserta Perangkat Desa Sukamekar. “Kami mengajak kepala desa dan perangkat desa untuk bekerjasama untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kab Sukabumi“ ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga agar wilayah Polsek Sukaraja khususnya Desa Sukamekar tetap aman dengan cara meningkatkan kepedulian terhadap keamanan.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamekar Bapak Andi mengapresiasi jajaran Polsek Sukaraja yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemeritahan Desa Sukamekar. “Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap nya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *