Efektifkan Polmas. Polsek baros jalin kemitraan dengan tokoh masyarakat

Efektifkan Polmas. Polsek baros jalin kemitraan dengan tokoh masyarakat

Baros. Polsek baros langkah dan kebijakan yang diterapkan Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H dalam menjaga dam memerihara Harkamtibmas. Disamping melaksanakan patroli personil polsek baros intensifkan terjun langsung sentuh ke tokoh tokoh masyarakat jalin kemitraan kamtibmas. Jum’at 19-07-2024

Melalui kegiatan Polmas bertujuan untuk mengkaper situasi kerawanan maupun gangguan kamtibmas diwilayah. Hal ini dapat mempercepat dan mempermudah akses informasi kamtibmas yang kita peroleh melalui kemitraan kamtibmas tokoh masyarakat, tokoh agama LSM bahkan Ormas Kemasyarakatan.

Adanya kemitraan kamtibmas antara polsek baros dengan tokoh masyarakat merupakan langkah yang efektif sebagai media Silaturahmi maupun anjangsana kamtibmas sebagaimana antensi Kapolres Sukabumi Kota AKBP RITA SUWADI, S.H., S.I.K., M.M. yang disampaikan ditempat yang berbeda.

Seperti biasa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Jayaraksa Aipda Rony, disela sela jam kerja Aipda Rony terjun langsung sambangi warganya laksanakan dialogis tatap muka rangkul warganya menanyakan situasi kamtibmas serta kerawanan yang mungkin timbul dilingkungan masyarakat.

Respon dari masyarakat melalui kegiatan Polmas yang menjadi kebijakan Kapolsek Baros sangat baik. Masyarakat sangat antusias sehingga apayang menjadi keluh kesah masyarakat baik menyangkut situasi Kamtibmas maupun harapan kedepan dapat tersampaikan. Hal ini menjadi infut dan masukan Positif bagi polsek baros dalam memberikan pelayanan dan kebijakan untuk selalu hadir dan melayani masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *