Patroli Malam Polsek Kebonpedes Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Patroli Malam Polsek Kebonpedes Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Kebonpedes – Unit patroli malam Polsek Kebonpedes terus memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah Kecamatan Kebonpedes. Dalam kegiatannya tersebut, petugas patroli melakukan penjagaan dan monitoring di beberapa titik rawan kejahatan. Kamis (18/07/24).

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kebonpedes.

“Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman karena kami siap sedia untuk memberikan perlindungan terhadap mereka,” ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan patroli malam ini rutin dilakukan oleh Polsek Kebonpedes guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungannya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan agar tercipta kondisi yang aman dan nyaman bagi kita semua,” tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *