Pj Bupati Garut Bersama Kapolres Garut Tinjau Langsung Ketersediaan Stok Dan Bahan Pokok Di Pasar Cikajang

Pj Bupati Garut Bersama Kapolres Garut Tinjau Langsung Ketersediaan Stok Dan Bahan Pokok Di Pasar Cikajang

 

Garut – PJ Bupati Garut, Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd., yang turut didampingi oleh AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melakukan peninjauan ke wilayah Pasar Cikajang yang terletak di Jl. Raya Garut – Cikajang, Kecamatan Cibodas, Kabupaten Garut. Kamis (11/07/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kadis Indag ESDM, Ridwan Efendi, S.S.TP., M.Si., Kadis DKP Yani Yuliani, Forkopimcam Kecamatan Cikajang, serta unsur dari dinas-dinas terkait lainnya.

Tujuan utama dari peninjauan ini adalah untuk merencanakan revitalisasi Pasar Cikajang, serta melakukan pengecekan terhadap stok dan harga bahan pokok (bapokting) yang tersedia di pasar tersebut.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., mengatakan peninjauan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan di pasar tradisional, sekaligus memastikan ketersediaan dan stabilitas harga barang kebutuhan pokok bagi masyarakat sekitar.

“Diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat menjadi dasar untuk langkah-langkah lebih lanjut dalam memperbaiki infrastruktur dan layanan di Pasar Cikajang, yang merupakan salah satu pusat ekonomi masyarakat di Kabupaten Garut.” Tutup Fajar.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *