Upaya Polsek Limbangan Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Untuk Masyarakat

Upaya Polsek Limbangan Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Untuk Masyarakat

 

Garut – Dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2024, Polsek Limbangan Polres Garut melakukan kegiatan dikmas lantas dan peneguran terhadap pengguna jalan di wilayah Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Kamis pagi (18/07/2024)

Kegiatan yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Limbangan ini, meliputi pemberian edukasi, sosialisasi keselamatan berlalu lintas hingga peneguran terhadap pengguna jalan dan warga sekitar.

Dalam kesempatan ini petugas kepolisian fokus pada edukasi dan peneguran terhadap pengendara kendaraan roda dua/sepeda motor.
Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino mengatakan pada pelaksanaan kegiatan, dilakukan pendekatan secara persuasif kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, seperti penggunaan kendaraan tidak sesuai spesifikasi dan kelengkapan yang tidak memadai.

Lanjut ia menyebutkan jika peneguran dilakukan dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas.

Hasil dari kegiatan ini mencatat adanya pengguna R2 yang mendapatkan peneguran atas pelanggaran lalu lintas yang mereka lakukan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Limbangan dalam mendukung kampanye keselamatan berlalu lintas secara nasional, khususnya dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2024.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *