Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja  melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan rutilahu

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan rutilahu

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan rutilahu di Kp.mongol Rt.03/23 Desa Sukaraja Kec.Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/07/2024).

Monitoring ini tidak hanya dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Erwin Trissa, melainkan melibatkan sejumlah instansi terkait lainnya, Babinsa Sukaraja Pelda Iwan Soleh S dan Pemdes Desa Sukaraja.

AKBP Rita Suwadi, SH, S.Ik, MM, melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE mengatakan, kehadiran Polri dalam monitoring pembangunan rutilahu adalah wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman saat beraktifitas.

“Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tupoksi utama. Sehingga diharapkan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” katanya.

Kapolsek berharap, hadirnya program rutilahu ini dapat tepat sasaran dan memberikan manfaat yang lebih bagi penerima manfaat.

“Kami harapkan calon penerima manfaat (cpm) merasakan betapa manfaatnya program rumah tidak layak huni (rutilahu),” pungkas Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *