Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan kepada Siswa/i

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan kepada Siswa/i

Bhabinkmtibmas Polsek Warudoyong Memberikan Pembinaan terkait kenakalan Remaja, Bahaya Lahgun Narkoba dan Tertib Lalulintas saat kegiatan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) di SMPN 10 Kota Sukabumi, Rabu(16/07/2024).

MPLS merupakan kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru sekaligus sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan Sekolah.

Melalui kegiatan Masa pengenalan Lingkungan Sekolah Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Memberikan pembinaan dan Pembekalan kepada Peserta Siswa Didik Baru SMPN 10 Kota Sukabumi.

Adapun Hal yang disampaikan tentang materi Kenakalan Remaja, Lahgun Narkoba dan tertib berlalulintas yang intinya mengajak para siswa untuk tertib berlalulintas dan mematuhi segala aturan dan rambu rambu lalulintas.

Di tempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., ,M.M. mengatakan “Kami berharap melalui kegiatan pembekalan keseluruhan materi diharapkan para siswa dan siswi akan lebih tertib dengan lalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan raya”.

Sebagai penutup, Pihak Dewan Guru menyampaikan terima Kasih atas kesediaan Pihak Kepolisian Polsek Warudoyong sudah hadir memberikan pembinaan kepada peserta didik baru, semoga apa yang disampaikan dapat dipahami dan memberikan manfaat demi keamanan dan keselamatan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *