Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) Kanit Lantas Polsek Cisaat Berikan Penyuluhan Tata Tertib Lalulintas

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) Kanit Lantas Polsek Cisaat Berikan Penyuluhan Tata Tertib Lalulintas

Cisaat – Kanit Lantas Polsek Cisaat Iptu Lili Triatmaja didampingi Bhabinkamtibans Desa Cisaat Aiptu Herdi Candra Memberikan Pembinaan terkait Tertib Lalulintas saat kegiatan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) di Sekolah SMK Teknika Cisaat.Selasa ( 16/07/2024).

MPLS merupakan kegiatan
yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru sekaligus sara perkenalan siswa terhadap lingkungan Sekolah.

Melalui kegiatan Masa pengenalan Lingkungan Sekolah,Iptu lili Memberikan pembinaan dan Pembekalan kepada Peserta Siswa Didik Baru SMK Teknika Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Adapun Hal yang disampaikan Kanit Lantas tentang materi tertib berlalulintas yang intinya mengajak para siswa untuk tertib berlalulintas dan mematuhi segala aturan dan rambu rambu lalulintas.

“Kami berharap melalui kegiatan pembekalan terkait tertib berlalulintas diharapkan para siswa dan siswi akan lebih tertib dengan lalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan raya, ,” tegas Lili.

Selain tertib lalulintas, juga memberikan binluh tentang kenakalan remaja, dan waspada /bahaya Narkoba.

Sebagai penutup, Pihak Dewan Guru menyampaikan terima Kasih atas kesediaan Pihak Kepolisian Polsek Cisaat sudah hadir memberikan pembinaan kepada peserta didik baru, semoga apa yang disampaikan dapat dipahami dan memberikan manfaat demi keamanan dan keselamatan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *