Ciptakan Wilayah Aman Kondusif, Polsek Sukaraja Gencar Laksanakan Patroli Dialogis

Ciptakan Wilayah Aman Kondusif, Polsek Sukaraja Gencar Laksanakan Patroli Dialogis

Sukabumi – Dalam menciptakan Harkamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota gencar melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/07/2024).

Pelaksanaan Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh Aipda Darsono Budiman, Panit 2 Samapta Polsek Sukaraja bersama Bripka Dody, dan Brigadir Ahmad, anggota Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti, curanmor, curas, mabuk-mabukan, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini, SE , saat ditemui wartawan menjelaskan bahwa, Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat memiliki kewajiban untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tetap dalam keadaan aman.

“Melalui kegiatan Patroli dialogis ini, anggota Kepolisian Sektor Sukaraja selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka, sehingga Kamtibmas di wilkum Polsek Sukaraja akan tetap terjaga dari para pelaku aksi kejahatan,” papar AKP Aguk.

“Kepada warga masyarakat, kami menghimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing, segera hubungi kantor Kepolisian terdekat apabila melihat atau mendengar terjadinya gangguan Kamtibmas,” pungkas Aguk.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *