Awal Masuk Tahun Ajaran Baru, Polsek Cireunghas Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari

Awal Masuk Tahun Ajaran Baru, Polsek Cireunghas Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari

Personil Polsek Cireunghas melaksanakan Gatur Pagi sekaligus menyebrangkan anak sekolah setelah masa liburan berakhir. Hal tersebut dilakukan guna antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan rutin ini dilakukan anggota Polsek Cireunghas pada jam masuk sekolah, di jalur rawan kecelakaan yaitu di beberapa titik lokasi Sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Cireunghas, Senin (15/07/2024).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap pagi hari saat jam masuk sekolah dan di tempat tempat yang rawan terjadinya kecelakaan.

“Dengan hadirnya Personel Polsek di Jalur jalur rawan kecelakaan dan depan sekolah dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.” Ujar Hendrayana

Dirinya berharap dengan pelayanan prima yang diberikan personel Polsek Cireunghas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *