Monitoring Giat Haul Akbar Tasyakur Milad Ponpes & Haflah Tilawah Al-Qur’an Ponpes Al-Ghozaliyyah.

Monitoring Giat Haul Akbar Tasyakur Milad Ponpes & Haflah Tilawah Al-Qur’an Ponpes Al-Ghozaliyyah.

Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan., beserta anggotanya bertempat di Kompleks Ponpes Al-Ghozaliyyah Jl. Pemuda RT 002/002 Kel. Citamiang, Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Kegiatan tersebut adalah dalam rangka Haul Akbar Sesepuh pendiri Lembaga sekaligus Reuni Akbar, Tasyakur Milad Pesantren, Tabligh Akbar dan Hafiah Tilawah Al-Quran 1446 H. Minggu (14/7/2024).

Susunan acara dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut Pembukaan, Tawassul hadiah, Pembacaan ayat suci al Quran, Sambutan sambutan, Haflah tilawah al Qur’an, Tablighul Islamiyyah (ceramah) dan Do’a tutup.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sbb Kapolsek Citamiang (mewakili Kapolres Sukabumi Kota), K.H. Zaenal Muttaqien Ghozali (Ketua Yayasan Al-Ghozaliyyah), Lurah Citamiang, Ustadz Wahyu Ubaidillah (Ketua Ponpes Al-Ghozaliyyah), Al-Habib Ahmad bin Muhammad Alkaf (Pimpinan Ponpes Mambaussa’adah), Al-Habib Muhammad bin Salim Al-Attas (Penceramah), H. Syamsuri Firdaus (Qori Internasional), Bhabinkamtibmas Kel. Citamiang, Para tokoh alim ulama Kota Sukabumi, RT & RW setempat dan Santri & Alumni Ponpes Al-Ghozaliyyah ±300 orang.

Adapun isi dari sambutan dari Ketua Ponpes Al-Qur’an Al-Ghozaliyyah yang intinya, sbb Yang saya hormati para tamu undangan para aparatur pemerintah, para alim ulama, para Kiai, para alumni dan tamu undangan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Mengucapkan terimakasih telah bisa hadir dalam acara kita ini., Allahamdullulah Allah masih bisa memberikan kesempatan untuk melaksakan kegiatan ini semoga acara ini lancar., Atas nama keluarga besar yayasan mengucapkan terima kasih yang sebesarnya baik materi ataupun pikiran atas terlaksananya kegiatan tahunan kita ini dan Adapun rencana kegiatan Haul Akbar Tasyakur Milad Ponpes & Haflah Tilawah Al-Qur’an kita ini untuk tahun depan yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Muharam 1447 H atau 3 Juli 2025.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ponpes Al-Qur’an Al-Ghozaliyyah dalam rangka memperingati hari jadi Ponpes Al-Qur’an Al-Ghozaliyyah sekaligus Reuni Akbar, Tabligh Akbar dan Hafiah Tilawah Al-Quran 1446 H, Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman tka dan berjalan dengan tertib dan lancar.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *