Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Di Mini Market Wilayah Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Di Mini Market Wilayah Desa Binaannya

Kebonpedes – Anggota Bhabinkamtibmas melakukan patroli dialogis di mini market wilayah binaannya desa Bojong Sawah kecamatan Kebonpedes kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Minggu (14/07/24)

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi kepada masyarakat tentang cara mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan. Masyarakat pun diingatkan untuk tetap waspada terhadap kejadian yang mencurigakan dan segera melaporkannya kepada aparat keamanan.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa aman di lingkungan desa. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas di mini market juga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi para pelanggan yang berbelanja di sana.

Dengan adanya patroli dialogis seperti ini, diharapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dapat meningkat, sehingga wilayah desa binaan Polsek Kebonpedes tetap aman dan nyaman untuk ditinggali.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *