Kapolsek Kebonpedes Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu

Kapolsek Kebonpedes Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu

Kota Sukabumi – Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., memimpin kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas malam minggu di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di malam minggu. Sabtu (13/07/24).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kebonpedes memerintahkan anggota polisi untuk melakukan patroli di sejumlah titik rawan di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Mereka juga melakukan patroli ditempat keramaian dan perkampungan warga.

Selain melakukan patroli, anggota polisi juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Mereka juga terus mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal yang dapat terjadi di wilayah mereka.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kecamatan Kebonpedes, terutama saat malam minggu. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menekan angka gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *