Ciptakan Keamanan Di Wilayah, Polsek Cireunghas Rutin Laksanakan Patroli Malam

Ciptakan Keamanan Di Wilayah, Polsek Cireunghas Rutin Laksanakan Patroli Malam

Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, terus mengintensifkan kegiatan patroli malam rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Cireunghas sebagai bagian dari strategi untuk mencegah tindak kriminalitas dan memperkuat hubungan dengan masyarakat.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menyatakan bahwa patroli malam rutin merupakan salah satu upaya konkret Polsek Cireunghas dalam menjaga situasi keamanan di malam hari. “Kami melaksanakan patroli rutin setiap malam guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cireunghas. Hal ini juga sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi tindak kejahatan” ujar Kapolsek.

Patroli malam ini melibatkan personel Polsek Cireunghas yang terbagi dalam beberapa tim. Mereka melakukan pengecekan dan pengawasan di titik-titik strategis, seperti pemukiman penduduk, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya. Selama patroli, petugas juga melakukan komunikasi intensif dengan masyarakat untuk mendengar langsung permasalahan keamanan yang ada di lingkungan sekitar.

Polsek Cireunghas juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib. Upaya ini diharapkan dapat membangun sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Dengan terus dilaksanakannya patroli malam rutin, Polsek Cireunghas berharap dapat menciptakan keamanan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi pengurangan angka kriminalitas di wilayah hukumnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *