Polsek Cibeureum laksanakan patroli menjelang dini hari untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Cibeureum laksanakan patroli menjelang dini hari untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Cibeureum – Polsek Cibeureum melakukan patroli rutin menjelang dini hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cibeureum Patroli tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar wilayah tersebut. Jadi Jum’at (12/07/24)

Kapolsek Cibeureum, Akp Suwaji, S.I.P.,M.M menjelaskan bahwa patroli tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah berbagai tindakan kriminal yang dapat terjadi di wilayah hukum Cibeureum. “Kami terus melakukan patroli rutin menjelang dini hari untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Cibeureum tetap terjaga.

Selain melakukan patroli, Polsek Cibeureum juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. “Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Jika menemukan hal yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya patroli rutin tersebut diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Cibeureum. Polsek Cibeureum juga berkomitmen untuk terus mengawasi dan melindungi masyarakat dari berbagai potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *