Antisipasi Kejahatan Malam Hari,Polsek Sukaraja Laksanakan Patroli Dialogis

Antisipasi Kejahatan Malam Hari,Polsek Sukaraja Laksanakan Patroli Dialogis

Sukabumi – Untuk memastikan beberapa wilayah hukum Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota aman, personil Unit Samapta Polsek Sukaraja laksanakan patroli dialogis pada malam hari , Kamis (11/07/2024).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH.,S.lK.,M.Sl, Melalui Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini, SE, mengatakan bahwa patroli dialogis malam hari rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan.

Mengingat sekarang kembali akan memasuki tahun politik yakni sudah memasuki tahapan pilkada serentak, saya berharap masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas tetap kondusif ,” Ucap Kapolsek.

“Patroli dialogis ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas karena malam hari diketahui merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya” kata Aguk.

AKP Aguk, menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

“Intinya patroli ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujarnya.

“Sasaran yang paling penting dalam patroli dialogis ini seperti C3, Pemukiman warga, SPBU, Bank , atau objek vital lainnya,” sambungnya.

Sekarang memasuki masa di mana telah memasuki tahapan pilkada serentak, Kapolsek berharap warga masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya patroli ini tindak kriminalitas di wilayah dapat di antisipasi,” pungkas Kapolse

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *