Kapolsek Sukalarang Menghadiri Acara Pengajian Mingguan Di Masjid Darul Fallah

Kapolsek Sukalarang Menghadiri Acara Pengajian Mingguan Di Masjid Darul Fallah

SUKABUMI — Polsek Sukalarang — Polres Dukabumi Kota, Kapolsek Sukalarang Akp Asep Jenal Abidin.,S.E, bersama Kanit Binmas Aiptu Endang Ruyana dan Kanit Lantas Polsek Sukalarang Aipda Aa Kurniawan menghadiri acara pengajian rutin mingguan di mesjid Darul Fallah jl raya Sukalarang Kp Kadu Gede rt.003/005 Ds Sukalarang Kec Sukalarang Kab Sukabumi. Pada Kamis (11 Juli 2024).

acara tersebut dihadiri oleh : Kapolsek Sukalarang. Perwakilan Camat Sukalarang, Ketua MUI Kec. Sukalarang, Kepsla KUA Kec. Sukalarang, Ketua DKM mesjid Darulfalah Kec. Sukalarang, Pimpinan ponpes se Kec. Sukalarang, Para tokoh agama dan tokoh mastarakat Para santri wilayah kec. Sukalarang dan warga setempat.

Dalam Acara pengajian tersebut Ketua MUI Kec. Sukalarang bertausyiah berpesan kepada para jamaah pengajian, tingkatkan iman kita dalam kehidupan sehari-harinya, jauhkan kemaksiatan dan perbanyak dalam berbuat kebaikan antar sesama dan jangan diitung -hitung atau diingat-ingat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukalarang berpesan dalam pengajian ini merupakan ajang silaturohim antar sesama, saling mengenal lebih dekat satu sama lain, hingga terbentuk lingkungan yg harmonis, saling membantu atau gotong royong dan jaga (intoleransi beragama), dan menghimbau jaga lingkungan dari miras, narkoba dan perjudian , waspada terhadap aliran garis keras, terorisme.

Hal ini dilakuKan oleh Personil Polsek Sukalarang sesuai atensi kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.Si.,melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin.,S.E, agar hadir diacara kemasyarakatan dan hinbau guna cegah guantibmas cipta kondusif”.Ucapnya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *