Ciptakan mitra kamtibmas, Tiga Pilar jalin Silaturrahmi bersama linmas sekelurahan Jayamekar

Ciptakan mitra kamtibmas, Tiga Pilar jalin Silaturrahmi bersama linmas sekelurahan Jayamekar

Polsek Baros. Polres Sukabumi Kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jayamekar Aiptu Yudi. P. melalui Tiga pilar sambang laksanakan silaturahmi bersama linmas sekelurahan Jayamekar. Jl Tatanugraha halaman kelurahan Jayamekar Baros Kota Sukabumi. Kamis ( 10/07/2024)

Dalam menciptakan rasa aman Patroli Polsek Baros melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Jayamekar Tiga pilar Bhabinsa Koramil Baros dan Kasi Trantib Kec dan kelurahan Baros laksanakan sambang dan dialogis silaturahmi kamtibmas bersama linmas sekelurahan Jayamekar Baros Kota Sukabumi menyampaikan himbauan humanis, pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas .

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H. Dalam menjaga Polsek Baros berkomitmen untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas. Patroli tiga pilar bersama linmas sekelurahan Jayamekar berkomitmen membangun Komunikasi Keakraban Kerukunan Polsek Baros bersama linmas dalam menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas.

Patroli tiga pilar Polsek Baros berusaha hadir bersama warga diharapkan bisa menjadikan Motivasi yang positive dalam Pelayanan Polri untuk membangun dan memelihara Harkamtibmas sehingga apa yang terjadi di lingkungan dapat tercapper. Ungkap kapolsek baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *