Kapolsek Baros bersama personil laksanakan giat rutin “Gelar Sajadah” selesai apel pagi

Kapolsek Baros bersama personil laksanakan giat rutin “Gelar Sajadah” selesai apel pagi

Polsek Baros, Disamping kewajiban personil polri apel pagi dilaksanakan secara rutin setiap harinya. Hal ini untuk memastikan Kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom Pelayanan masyarakat, Rabu, 10 juli 2024

Pada kesempatan ini Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H,. M.H. memimpin langsung apel pagi yang dihadiri seluruh Personil polsek baros. Kegiatan ini merupakan sarana untuk meneruskan arahan atensi perintah Kapolres sukabumi kota kepada jajaran menyikapi dinamika situasi Kamtibmas.

Disela – sela giat apel pagi kapolsek baros langsung memimpin pembacaan asmaul husna dilanjutkan gelar sajadah bersama personil. Yaitu kegiatan Binrotal gelar sajadah polsek baros dengan menyisihkan sebagian dari rejeki kita untuk infaq, Sodagoh digunakan keperluan kemanusian.

Kapolsek Baros Kompol Iman prayinto , S.H,. M.H kegiatan ini dilakukan untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian personil baik ke masyarakat maupun institusi polri. Harap Kapolsek Baros semoga kegiatan ini dapat berjalan berkesinambungan .

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *