Antisipasi Rawan C3, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Wilayah

Antisipasi Rawan C3, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Wilayah

 

Cileunyi – Personil piket fungsi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar dipimpin Panit 1 Samapta Aiptu Jenal Aripin melaksanakan kegiatan Patroli guna mengantisipasi tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Selasa (9/7/2024)

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Cileunyi melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah secara mobile dengan menyisir daerah rawan kriminalitas C3 (Curat, Curas, Curanmor) maupun daerah rawan penyakit masyarakat seperti aksi premanisme, minuman keras, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Personil Polsek Cileunyi juga melaksanakan Patroli Dialogis ke beberapa tempat Objek Vital diantaranya SPBU, Pos Satpam yang ada di area perumahan, Jalur Protokol.

Selain untuk memantau situasi Keamanan, juga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga Keamanan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan pada malam hari ini merupakan upaya kepolisian khususnya Polsek Cileunyi untuk menekan angka kriminalitas dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas malam hari khususnya di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

“Selain itu kehadiran personil Polri melalui kegiatan Patroli juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Pungkasnya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *