Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Monitoring Pelatihan Teknis Pertukangan Terhadap Karang Taruna

Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Monitoring Pelatihan Teknis Pertukangan Terhadap Karang Taruna

 

DAYEUHKOLOT – Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung laksana monitoring pelatihan pertukangan yang di selenggarakan Disnaker Kabupaten Bandung di Halaman Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa. (9/7/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Belakang Desa Dayeuhkolot lantai 2 Desa Dayeuhkolot, Aiptu H Dadang Suryana monitoring giat pelatihan teknis pertukangan yang di selenggarakan oleh Dinas tenaga kerja kabupaten Bandung.

Hadir dalam giat tersebut pelaksana teknis dari disnaker Kabupaten Bandung dan peserta pelatihan karang taruna Desa Dayeuhkolot.

Babinkamtibmas Desa Dayeuhkolot memberikan himbauan kamtibmas agar dalam pelaksanan tersebut bisa berjalan aman dan tertib.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M, mengatakan
terjalinnya komunikasi yang baik dengan Warga sehingga, Tercipta situasi lingkungan yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas dengan Karang Taruna Desa, yang merupakan sebagai mitra Polri sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang lebih baik, ucap Kompol Suyatno

Kegiatan tersebut merupakan implementasi Program Kapolri Transformasi Menuju Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas & Transparansi
Berkeadilan)

Selama kegiatan tersebut berlangsung, Situasi aman dan terkendali, tutup Kapolsek

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *