Jaga Keselamatan, Anggota Lantas Atur Lalin dan Bantu Pejalan Kaki menyebrang Jalan

Jaga Keselamatan, Anggota Lantas Atur Lalin dan Bantu Pejalan Kaki menyebrang Jalan

 

Cileunyi – Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar tidak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat seperti yang terlihat disela-sela melaksanakan pengaturan arus lalu lintas polantas membantu warga yang hendak menyebrang jalan untuk mencegah terjadinya laka lantas, Selasa (9/7/2024)

Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Iptu Suhardi mengatakan kegiatan tersebut untuk Membantu warga menyebrang jalan, merupakan salah satu pelayanan prima kepolisian dan kewajiban sebagai anggota Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam beraktivitas.

“Pengaturan dan penjagaan lalu lintas adalah tugas rutin dari Unit Lantas Polsek Cileunyi untuk menciptakan kamseltibcarlantas serta membantu menyeberangkan para pejalan kaki di pagi hari yang arus lalu lintas cukup padat.” ujarnya.

Dengan upaya yang dilakukan Kepolisian diharapkan mampu mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang maksimal. Hal tersebut untuk mewujudkan polisi yang Presisi ( Prediktif, Profesionalisme, Transparansi Berkeadilan) ” Pungkas Kanit Lantas Iptu Suhardi

Sementara di lain Tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd. M.M. mengatakan, Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun masyarakat yang ingin menyeberang jalan, kata Kapolsek

“Selain membantu menyebrangkan masyarakat, Kita juga memberikan edukasi tentang keselamatan, bagaimana cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada dilokasi dan memastikan jalan tersebut aman saat menyeberang,” Pungkas Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *