Kapolsek Paseh Bersama Kanit Samapta Datangi Kepala Sekolah SMPN 1 Paseh

Kapolsek Paseh Bersama Kanit Samapta Datangi Kepala Sekolah SMPN 1 Paseh

 

Paseh, – Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Paseh, Polresta Bandung laksanakan Silaturahmi Kamtibmas.Selasa (09-07-2024)

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H didampingi Kanit Samapta mendatangi Kepala Sekolah SMPN 1 Paseh

Kapolresta Bandung Kombes PolDr.Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya.

Saat melakukan kunjungan, kata Kapolsek, kami sampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan staf sekolah.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya agar bersama sama menjaga para siswa/i dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

Iptu Ahmad Nurdin S.H juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Paseh apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah” Harap Kapolsek Paseh.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *