Melalui Patroli Malam,Polsek Sukaraja Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Melalui Patroli Malam,Polsek Sukaraja Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Sukabumi – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif, Polsek Sukaraja melaksanakan Patroli malam hari.

Dalam pelaksanaan patroli malam hari ini, Panit 1 Samapta Polsek Sukaraja Iptu Sabam Sibuea bersama Bripka Egi melaksanakan pemantauan di wilayah Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Senin (08/07/2024).

Adapun yang menjadi sasaran Patroli tersebut adalah, pemukiman warga, pondok pesantren, pos kamling, pangkalan ojek dan titik-titik yang dianggap rawan untuk mencegah terjadinya aksi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini, SE, saat ditemui awak media menjelaskan bahwa, melalui kegiatan Patroli malam hari petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

“Patroli malam hari rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya sebagai upaya Polri mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif, sehingga niat dan kesempatan para pelaku kriminal dapat kita cegah,” tegas AKP Aguk.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *