Satlantas Polsek Warudoyong Tambal Jalan Berlubang

Satlantas Polsek Warudoyong Tambal Jalan Berlubang

Anggota Sat Lantas Polsek Warudoyong menambal jalan nasional yang berlubang di Jl. Nyomplong Kel. Nyomplong Kec Warudoyong Kota Sukabumi. Diketahui dalam beberapa hari terakhir lubang pada badan jalan tersebut menyebabkan kerawanan lalu lintas bagi pengendara sepeda motor, Selasa (09/07/2024)

Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk respons cepat jajaran Polsek Warudoyong atas kondisi jalan yang membahayakan pengendara sekaligus untuk mengurangi risiko kecelakaan lalulintas akibat jalan berlubang.

“Sementara kami tambal dengan bongkahan aspal untuk meminimalisir kecelakaan,” ungkapnya saat memimpin penimbunan jalan.

Dia kemudian mengimbau pengguna jalan agar berhati-hati terutama saat melintas di jalan berlubang pada malam hari karena pencahayaan yang minim.

Akp Iman berharap setelah jalan berlubang itu ditimbun, pengendara yang melintas akan merasa lebih nyaman dan aman dalam berkendara.

“Pengguna jalan juga harus tetap menaati aturan berlalulintas, seperti memerhatikan rambu-rambu yang dipasang dan melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara seperti helm dan yang lainnya,” pesannya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *