Polsek Cireunghas Amankan Pawai Obor Sambut Tahun Baru 1446 H

Polsek Cireunghas Amankan Pawai Obor Sambut Tahun Baru 1446 H

Kota Sukabumi- Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengamanan pawai obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai, bertempat di Halaman Kecamatan Cireunghas, Sabtu (6/7/2024)

Pawai obor yang diikuti oleh warga masyarakat Cireunghas ini dimulai dari titik kumpul Masing masing Desa se-Kecamatan Cireunghas dan berakhir di halaman Kecamatan Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan peserta pawai obor.

“Kami bekerja sama dengan Posramil dan pihak kecamatan serta Pemdes se-Kecamatan Cireunghas untuk memastikan kegiatan pawai obor ini berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya

Ipda Hendrayana mengatakan Polsek Cireunghas berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat, serta mendukung aktivitas keagamaan yang positif.

“Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan keagamaan dan budaya,” ucapnya.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menjaga suasana damai di wilayah hukum Polsek Cireunghas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *