Tahun baru islam 1 Muharram 1446 H disambut Antusias. Personil Polsek baros sebar amankan jalur pawai obor

Tahun baru islam 1 Muharram 1446 H disambut Antusias. Personil Polsek baros sebar amankan jalur pawai obor

Kota Sukabumi -Baros, polsek baros sebar personil amankan pawai obor dalam memeriahkan dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1446 H. Sabtu, 06-07-2024

Dalam memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H pada tahun ini tidak lepas dengan tradisi pawai obor, masyarakat antusias menyambut dengan rasa syukur, Do’a dan harapan untuk menjalani tahun baru islam kedepannya lebih baik.

Antusias dari masyarakat dalam Menyambut tahun baru islam diisi dengan pawai obor disepanjang jalan raya baros dengan melantunkan Asmaul husna dan Sholawatan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Swt. Kegiatan ini dilaksanakan polsek baros untuk memberikan kelancaran kegiatan berlangsung sehingga para peserta pawai obor dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1446 H merasa aman, nyaman dan memberikan kelancaran bagi pengguna jalan lainnya.

Kegiatan ini melibatkan semua pihak baik TNI-Polri, staf Kelurahan, kecamatan Baros, Bhabinkamtibmas sekecamatan baros merangkul tokoh Kemasyarakatan Toga, Tomas dan ormas Kemasyarakatan untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas kegiatan berlangsung.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H pada momen ini ditahun baru islam masyarakat akan memeriahkan tumpah ruah kejalan dengan kegiatan pawai obor yang mengakibatkan kerawanan tersendiri. Sehingga kapolsek baros perlu mengambil langkah melaksanakan apel dan mengintruksikan seluruh personil polsek baros agar terjun langsung, hadir ditengah masyarakat untuk mengawal dan mengamankan rute jalur yang akan dilintasi guna menghindari kerawanan kemacetan dan lakalantas.

Meriahnya kegiatan dalam menyambut tahun baru islam kapolsek baros bersama personil memaksimalkan pengamanan  kegiatan berlangsung dengan menyebar personil dititik pertigaan serta seluruh Bhabinkamtibmas melekat dirombongan pawai obor untuk mengarahkan agar peserta pawai obor agar tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas kegiatan berlangsung. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *