Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga, Polsek Sukaraja Tingkatkan Patroli Malam

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga, Polsek Sukaraja Tingkatkan Patroli Malam

Kota Sukabumi – Dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman, Unit Samapta Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, tingkatkan pelaksanaan Patroli malam.

Petugas dari Unit Samapta Polsek Sukaraja, Aipda Darsono Budiman bersama Bripka Dody dengan menggunakan kendaraan dinas Quick Respon 5310 C melaksanakan Patroli di wilayah Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (05/07/2024).

Adapun yang menjadi sasaran Patroli kali ini adalah beberapa lokasi strategis seperti, komplek perumahan, pertokoan, kantor perbankan, jalur protokol dan objek vital lainnya yang berada di wilkum Polsek Sukaraja.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH.,S.lK.,M.Sl, melalui Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini, SE, menjelaskan bahwa, kegiatan sambang dan patroli ini sudah menjadi rutinitas anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada warga guna terciptanya rasa aman dan nyaman.

“Pada setiap kesempatan melaksanakan Patroli, personil kami selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, bilamana menemukan atau melihat hal-hal mencurigakan segera hubungi Kepolisian Sektor Sukaraja agar bisa ditindaklanjuti sesegera mungkin,” pungkas AKP Aguk.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *