Optimalkan pengamanan  Sholat Jum’at. Samapta polsek baros hadir tingkatkan kondusifitas masjid Baiturrohim

Optimalkan pengamanan  Sholat Jum’at. Samapta polsek baros hadir tingkatkan kondusifitas masjid Baiturrohim

Baros, Polsek baros optimalkan pengamanan dan hadir dikala masyarakat yang akan melaksanakan kewajiban menunaikan Sholat Jum’at.

Samapta polsek baros QR 5305A melalui Bripka Rudolfo J S.H melaksanakan Patroli dan pengamanan  Sholat Jum’at di masjid jami Baitirrohim. Jl. Lingkar selatan Jayamekar baros kota sukabumi. Jum’at, 06-07-2024

Kegiatan rutin ini merupakan wujud kedekatan Polsek Baros bersama warga masyarakat dalam meningkatkan Pelayanan dan menjaga Harkamtibmas dalam melaksanakan Sholat Jum’at dimana pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kekhidmatan serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Adapun kerawanan yang mungkin terjadi pencurian kendaraan sepeda bermotor Jema’ah masjid Baitirrohim. Samapta polsek baros melaksanakan dan koordinasi dengan pengurus, pengelola parkir Baiturrohim serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas baik tertulis maupun diwawar langsung kepada Jema’ah agar kendaraan sepeda bermotor  dikunci ganda dan terparkir ditempat yang tersedia.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H,. M.H ditempat berbeda menyampaikan kepada personil polsek baros dalam melaksanakan tugas tidak bosan untuk mengajak dan menghimbau melalui pesan kamtibmas untuk menjaga kamtibmas dengan terjun langsung sambangi dan sentuh warga masyarakat untuk Proaktif menjaga Harkamtibmas.

Melalui kegiatan ini samapta polsek baros berusaha untuk meningkatkan Harkamtibmas serta hadir di tengah masyarakat dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat. Berkat kerjasama semua pihak pengamanan Sholat Jum’at di masjid jami Baitirrohim berjalan aman dan lancar. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *