Polres Garut Dukung Seminar Kebangsaan

 

Garut – Bertempatan di Aula Mumun Surachman Polres Garut telah dilaksanakan Seminar Kebangsaan dan Pelantikan PAC PERGUNU Se-Kabupaten Garut Polres Garut Tahun 2024. Kamis (04/07/2024).

Acarana ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kasat Binmas Yusli Yulianto, S.H., Ketua PP/PW PERGUNU Jabar, Ketua PC PERGUNU Garut, serta Ketua PCNU Garut beserta sejumlah guru NU se Kabupaten Garut.

Highlight acara adalah prosesi sakral pelantikan pengurus PAC PERGUNU se-Kabupaten Garut yang disambut dengan penampilan Tari Sunda yang memukau. Sambutan dari para tokoh dan pembacaan doa menjadi penutup yang sarat makna dalam memperkuat semangat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Dengan tema “Eksistensi PERGUNU dan Penanaman Wawasan Kebangsaan untuk Guru NU dalam Menjaga NKRI”, seminar ini berhasil menggugah kesadaran akan pentingnya peran PERGUNU dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si,. M.H., melalui Kasat Binmas Polres Garut Yusli Yulianto, S.H., menyampaikan semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang berarti dalam membangun kebersamaan dan semangat kebangsaan di Kabupaten Garut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *