Efektifkan Patroli Obvit, Polsek Baros Jamin Kenyamanan, Keamanan nasabah BRI

Efektifkan Patroli Obvit, Polsek Baros Jamin Kenyamanan, Keamanan nasabah BRI

Polsek Baros, Polres Sukabumi Kota. Efektifkan Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas Polsek Baros laksanakan Patroli Obyek Vital jamin situasi kenyaman dan keamanan bagi nasabah Bank BRI. Kp. Genteng Rt. 001/001 Baros Kota Sukabumi. Kamis 04-07-2024

Dalam menjaga Harkamtibmas Polsek Baros berusaha meningkatkan eksistensi pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Hal ini menjadi tugas pokok kepolisian untuk Memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dengan kegiatan Patroli Obyek vital.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan polsek Baros akan terus meningkatkan Pemantauan Wilayah Hukum  Polsek Baros dengan Patroli, Sambang Kamtibmas untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas,dam membangun jaringan Kemitraan Kamtibmas.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H tak henti-hentinya menghimbau dengan humanis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Melalui kegiatan Patroli maupun sambang obyek Vital, tempat fasilitas umum maupun tempat pemukiman warga yang diduga rawan gukamtibmas.

Disisi lain Melalui kegiatan Patroli maupun sambang menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, warga masyarakat bisa lebih aktif untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas. Polsek Baros berkomitmen untuk Memberikan rasa aman nyaman dan meminimalisir terjadinya gukamtibmas dengan kegiatan kepolisiaan yang ditingkatkan. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *